4 Hal Menyebalkan Yang Sering Terjadi di Lampu Merah

4 Hal Menyebalkan  Yang Sering Terjadi di Lampu Merah - Rasanya hampir di setiap kota besar yang padat lampu merah merupakan salah satu tempat kemacetan. Apalagi waktu di lampu merah yang terkadang lama dan juga ditambah ulah beberapa pengendara motor atau mobil yang terkadang membuat suasana semakin macet. Sering sekali kita pergi ke tempat yang sebetulnya tidak begitu jauh, namun karena harus melewati beberapa lampu merah maka membuat perjalan kita menjadi lebih lambat. Selain itu juga ada beberapa hal-hal yang cukup menjengkelkan waktu kita sedang berada di lampu merah, seperti :

4 Hal Menyebalkan  Yang Sering Terjadi di Lampu Merah
4 Hal Menyebalkan  Yang Sering Terjadi di Lampu Merah

Klaskson
Kebisingan suara klakson di lampu merah sudah tidak dapat dipungkiri lagi apalagi mendekati waktu lampu hijau akan menyala. Seperti terompet sangkakala saja suara klakson benar-benar menambah emosi yang keluar karena kemacetan dan juga waktu yang lama di lampu merah. Apalagi kendaraan yang paling depan tidak kunjung jalan waktu lampu sudah menjadi hijau, maka sudah bisa dipastikan suara klakson akan semakin riuh terdengar.

Kendaraan paling depan mogok
Tentunya kita tidak bisa menyalahkan kendaraan yang mogok tiba-tia di lampu merah karena hal tersebut pastinya diluar dugaan dan tidak ada seorang pun yang ingin berada di posisi tersebut. Kalu motor yang mogok mungkin masih tidak terlalu masalah, akan jika mobil yang mogok biasanya hal tersebut akan memakan banyak waktu. Nah yang lebih menjengkelkan adalah saat ada kendaraan khususnya mobil yang paling depan tiba-tiba mogok, orang yang dibelakangnya bukanya pada membantu tetapi malah teriak-teriak sembari membunyikan klakson. Secara akal sehat kalau tidak ada yang membantu mendorong kendaraan tersebut maka sudah pasti jalanan akan semakin macet.

Lampu hijau berubah jadi merah kembali
Salah satu hal yang juga menyebalkan adalah saat kita sudah menunggu lampu merah dengan waktu yang lama dan begitu giliran hijau semua berebutan jalan seperti orang lagi balapan motor. Sehingga hal tersebut menyebabkan mereka yang kurang lincah dan juga konsentrasi akan tertinggal sehingga pada waktu sampai depan ternyata sudah lampu merah lagi. Terpasa harus menuggu lagi dan lagi.

Kendaraan paling depan lemot
Hal ini juga sangat menjengkelkan karena pastinya orang seperti ini selalu ada di setiap lampu merah. Entah karena sedang melamun, smsan, atau mungkin ngobrol maka mereka jadi tidak memperhatikan jika lampu sudah berubah hijau sehingga mereka tetap aja diam padahal seharusnya sudah bisa jalan. Kebiasan tersebut tentunya menjengkelkan apa lagi kita berada di posisi paling belakang sehingga pas sampai di depan ternyata sudah merah lagi.

Itu saja beberapa hal menjengkelkan yang biasa saya temui di lampu merah. Kalau dari pengalaman kamu apa saja sih hal-hal yang menjengkelkan yang sering kamu temui di lampu merah?

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "4 Hal Menyebalkan Yang Sering Terjadi di Lampu Merah"

  1. Yup artikel di atas sangat betul banget gan...
    http://www.intiwaterfilter.com

    BalasHapus