Turunkan Berat Badan 10 kg Dalam Sebulan dengan Sup ini

Turunkan Berat Badan 10 kg Dalam Sebulan dengan Sup ini - Berat badan yang berlebih akan membuat sesorang menjadi tidak percaya diri. Untuk itu untuk mendapatkan tubuh yang proporsional, tentunya anda harus mengimbangi asupan gizi anda agar sesuai. Bila tubuh memiliki kelebihan berat badan pastinya anda akan membutuhkan latihan ekstra untuk menurunkannya. Ada beberapa jenis makanan yang baik diskonsumsi yang dapat membantu menurunkan berat badan anda. Diketahui beberapa sup dapat menekan rasa lapar sehingga membuat anda menjadi tidak lapar dan ingin ngemil. Sup ini akan membantu menurunkan berat badan dengan meningkatkan metabolisme tubuh. Serta membantu anda untuk membakar kalori dengan lebih cepat. Dikatakan bahwa jika anda mengkonsumsi sup terbaik bagi gizi anda dalam waktu satu bulan saja. Maka dapat menurunkan berat badan hingga 10 kg. Lalu apa saja sup tersebut ?

Turunkan Berat Badan 10 kg Dalam Sebulan dengan Sup ini
Turunkan Berat Badan 10 kg Dalam Sebulan dengan Sup ini

Sup kubis panas dan asam
Sup ini terbuat dari kubis yang ditumis dengan bawang dalam minyak zaitun selama 10 menit. Lalu tambahkan lada, garam, cuka sari apel dan juga tomat. Lalu tambahkan air dan didihkan selama 20 menit. Sup kubis ini akan mempu meningkatkan metabolisme anda dan juga dapat membakar sekitar 248 kalori.

Sup kacang hitam
Cara membuat sup ini adalah dengan menumis 4 siung bawang putih, 1 bawang cincang, 1 sendok makan jintan dalam minyak zaitun. Tambahkan 3 buah tomat, 4 cabai hijau dan juga kacang hitam (rendam kacang semalam untuk membuatnya lembut). Rebus selama 20 menit. Sup ini juga memiliki kalori sekitar 245 dan juga 10 gram protein yang dapat membantu menurunkan selam di perut dengan cepat.

Sup labu campur keju
Sup ini dapat dikatakan sangat energik dan dapat membuat anda merasa kenyang dalam jangka waktu yang cukup lama. Setelah anda mengkonsumsi sup ini maka anda tidak akan merasa lapar dalam jangka waktu yang lama. Untuk mempersiapkan sup ini, tumis 1 bawang lalu cincang, 3 cabai hijau, 1 sendok makan lada hitam dan keju. Tambahkan irisan labu dan didihkan selama kurang lebih 20 menit.

Sup wortel dengan bawang putih
Cara membuatnya, cincang dan tumis wortel, paprika merah dan bawang putih dalam minyak zaitun selama 5 menit. Lalu tambahkan air untuk membuat sup. Rebus hingga potongan wortel menjadi lembut. Kemudian tambahkan sedikit sambal di dalamnya. Sup ini juga dapat membantu anda dalam membakar kalori dengan sangat cepat. Sup ini sangat cocok dikonsumsi sebelum makan malam.

Sup mentimun dingin
Sup yang dingin dapat membantu membakar kalori pada tingkat yang lebih tinggi. Karena orang akan memerlukan lebih banyak energi untuk membuat mereka hangat di dalam tubuh. Untuk membuat sup ini silahkan rebus irisan mentimun dalam air hingga lunak. Biarkan hingga dingin. Tambahkan dadih, susu, dan garam. Setelah itu campurkan di dalam penggilingan lalu dinginkan. Makanlah sup ini sebelum waktu makan siang anda.

Sup bawang putih dengan bit
Sub ii memiliki multi fungsi karena selain dapat membantu untuk menurunkan berat badan, sup ini juga dapat membantu untuk meningkatkan sel-sel darah, hingga membuat kulit dan juga rambut menjadi indah. Untuk membuatnya cukup masak bit hingga matang, lalu potong-potong akar bit dan jaga air bit agar tetap hangat. TUmis oat, bawang, tomat lalu mencampurkannya dalam air danbit. Masak selama 10 menit dan sajikan selagi panas. 

Itulah beberapa jenis sup yang mampu membantu anda dalam mengurangi berat badan dengan sangat cepat. Ada baiknya juga dengan rajin berolahraga untuk mendapatkan tubuh yang sehat dan juga langsing.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Turunkan Berat Badan 10 kg Dalam Sebulan dengan Sup ini"

Posting Komentar