Atasi Jerawat Dengan Jus Jambu Biji

Jerawat memang paling bikin galau apalagi bagi mereka yang sedang berada pada masa remaja. Masalah jerawat ini dapat membuat seseorang menjadi stres apalagi bagi wanita. Untuk mengatasi jerawat ini tentunya ada banyak sekali caranya, seperti menggunakan krim, pergi facial hingga dengan mengkonsumsi jus jambu biji. 

Seperti halnya beberapa buah lainnya, buah ini mengandung vitamin dan juga antioksidan. Manfaat kedua zat tersebut dapat membatu untuk proses regenerasi sel-sel tubuh termasuk juga sel kulit. Menurut penelitian, jambu biji yang langsung dimakan atau yang sudah dijadikan jus jika dikonsumsi secara konsisten maka dapat membantu pertumbuhan kulit menjadi lebih bagus dan mulus.
Atasi Jerawat Dengan Jus Jambu Biji
Atasi Jerawat Dengan Jus Jambu Biji

Pertumbuhan kulit yang menjadi mulus itu dikarenakan vitamin C yang ada di dalam buah jambu biji yang ternyata jauh lebih banyak dibandingkan buah jeruk atau sebanyak 4 kali lipat. Bahkan vitamin A yang terkandung di dalam buah ini mencapai 10 kali buah lemon.

Banyaknya kandungan vitamin A dan C tersebut membuat kulit menjadi bebas dari jerawat, keriwut dan terjadinya penuaan dini serta pengaruh buruk sinar UV dan pancaran sinar matahari. 

Selain dengan mengkonsumsi jambu biji, tentunya kulit juga memerlukan perawatan dari luar yang dapat membantu untuk membersihkan wajah dari jerawat. Tentunya jerawat merupakan masalah yang normal terjadi pada setiap orang. TInggal bagaimana cara anda mengatasinya. 



Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Atasi Jerawat Dengan Jus Jambu Biji"

  1. Jambu biji sangat kaya akan vitamin C, selain untuk mengobati sariawan dan untuk daya tahan tubuh ternyata juga untuk mengobati jerawat.

    BalasHapus
  2. jambu biji baik u kesehatan, tks infonya. klik disini : http://produkhwiindonesia.com/frutablend.html

    BalasHapus