Makanan Ini Bisa Bantu Sembuhkan Patah Hati

Kecewa atau patah hati memang tidak dapat dihindari dalam menjalani sebuah hubungan. Namun yang unik dari peristiwa patah hati atau bahkan putus cinta ternyata dapat berakibat buruk bagi kesehatan, dan tidak hanya kesehatan fisik namun juga kesehatan psikis. Karena dalam beberapa kasus patah hati ternyata mengakibatkan kegelisahan dan juga depresi. Untuk itulah sangat penting untuk segera move on atau bangkit dari patah hati tersebut. Salah satu cara mudah untuk melupakan sakit hati tersebut adalah dengan makan. Makanan yang kaya akan nutrisi ternyata terbukti mampu untuk mengatasi depresi, stres dan juga dapat meningkatkan mood. Jadi bagi anda yang sedang merasa kecewa atau patah hati, anda bisa mengkonsumsi beberapa makanan di bawah ini untuk dapat segera move on.

Makanan Ini Bisa Bantu Sembuhkan Patah Hati
Makanan Ini Bisa Bantu Sembuhkan Patah Hati


Kacang-kacangan
Beraneka jenis kacang mengandung asam lemak, omega 3, protein dan mineral. Semua zat tersebut sangat baik bagi kesehatan mental anda.

Cokelat
Cokelat merupakan makanan yang paling cocok untuk mengatasi patah hati. Apalagi cokelat murni atau dar cokelat yang sangat bermanfaat untuk memperbaiki mood seseorang.

Bawang merah
Di dalam bawang merah terkandung cukup banyak sulfur yang dapat mengatasi peradangan serta dapat melancarkan aliran darah. Tidak hanya itu saja, sulfur juga dapat membantu memperbaiki mood dan membuat perasaan menjadi lebih baik lagi.

Jahe
Seperti halnya bawang merah, jahe juga mengandung sulfur yang sangat baik untuk menetralkan kalsium yang berlebih karena sakit hati yang terlalu lama. 

Bawang putih
Bawang putih ini memang sudah sangat terkenal sebagi obat berbagai penyakit termasuk sakit hati. Sulfur yang terkandung di dalam bawang ini sangatlah penting untuk melewati fase patah hati tersebut. Anda bisa mengkonsumsinya secara mentah untuk mendapatkan manfaat yang maksimal.

Buah-buahan
Buah-buahan yang banyak mengandung potasium seperti pomegranats, kiwi, alpukad dan juga pisang merupakan buah yang sangat manjur untuk mengatasi patah hati.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Makanan Ini Bisa Bantu Sembuhkan Patah Hati"

Posting Komentar