Benarkah Jenis Kelamin Janin Bisa Terlihat dari Bentuk Perut Ibu?

Pada usia kehamilan beberapa bulan biasanya orang tua sudah tidak sabar untuk melihat jenis kelamin dari buah hati, sehingga orang tua akan memilih jalan menggunakan USG untuk melihat jenis kelamin dari sang buah hati. Namun ada juga beberapa mitos atau kepercayaan dari masyarakat indonesia yang mengatakan bahwa orang dapat melihat jenis kelamin dari si bayi hanya dengan melihat tanda-tanda dari sang ibu bayi. Walaupun belum diketahui kebenarannya, akan tetapi tidak ada salahnya jika menyimak beberapa tanda-tanda yang ditunjukkan pada ibu hamil yang berkaitan dengan jenis kelamin sang bayi.

Benarkah Jenis Kelamin Janin Bisa Terlihat dari Bentuk Perut Ibu?
Benarkah Jenis Kelamin Janin Bisa Terlihat dari Bentuk Perut Ibu?

Perut Bundar
Banyak yang meyakini jika ibu yang mengandung memiliki bentuk yang bundar dan tampak membuncit berat, dan juga mengalami kenaikan bobot yang signifikan maka itu tandanya anak yang dikandungnya berjenis kelamin laki-laki

Janin Aktif
Jika ibu merasa janinnya sangat aktif di dalam perut, suka menendang dan bergerak hingga terasa kualahan, maka kemungkinan besar bayinya laki-laki.

Wajah Ibu tidak Gemuk
Pastinya saat hamil, akan terjadi peningkatan bobot tubuh dan ibu akan terlihat gemuk. Namun hal ini akan berbeda jika ternyata bayi yang dikandungnya adalah perempuan, wajah sang ibu tidak terlihat gemuk dibandingkan sedang mengandung bayi laki-laki

Sering Pusing
Katanya saat mengandung bayi laki-laki akan membuat ibu sering merasakan pusing

Cuek Terhadap Penampilan
Ibu yang mengandung bayi laki-laki biasanya akan lebih cuek terdapat penampilannya. Ibu akan lebih cuek dan tidak suka berdandan dan ini beda jika yang dikandung adalah bayi perempuan.

Terlepas benar atau tidaknya beberapa keyakinan tersebut, yang jelas apapun jenis kelamin anak itu tidak masalah yang penting bisa lahir dan tumbuh dengan sehat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Benarkah Jenis Kelamin Janin Bisa Terlihat dari Bentuk Perut Ibu?"

Posting Komentar