4 Olahraga untuk Tubuh Lebih Tinggi

Memiliki tubuh tinggi pastinya menjadi dambaan hampir setiap orang, baik wanita maupun pria. Bahkan ada juga yang sudah memiliki tubuh yang relatif tinggi namun masih saja kurang percaya diri dan masih ingin menambah tinggi badannya. Apalagi bagi para wanita yang tentunya ingin sekali memiliki tubuh yang tinggi. Tidak heran jika banyak wanita yang mengenakan high heels agar terlihat lebih tinggi. Ada juga yang menggunakan obat peninggi badan yang banyak dijual namun masih belum mendapatkan hasil yang diinginkan. Untuk itu bagi anda yang ingin menambah tinggi badan secara alami anda dapat mencobanya dengan cara berolahraga. Berikut adalah olahraga yang dapat menambah tinggi badan anda

4 Olahraga untuk Tubuh Lebih Tinggi
4 Olahraga untuk Tubuh Lebih Tinggi

Berenang
Saat melakukan aktivitas renang, tubuh akan melakukan suatu peregangan secara maksimal dan melakukan stretching secara menyeluruh. Dengan begitu, otot yang ada di dalam tubuh akan terasa lebih fleksibel dan akan memberikan efek positif untuk pertumbuhan tulang. Hal tersebutlah yang menjadikan seseorang bisa bertambah tinggi dengan berenang.

Lompat Tali
Selain berenang, olahraga yang juga dapat menambah tinggi badan seseorang adalah lompat tali. Aktivitas olahraga seperti skipping atau lompat tali cukup efektif untuk meninggikan tubuh agar lebih tinggi. Lompat tali akan membantu melatih betis, paha, dan juga bokong dan bagian bahu secara bersamaan. Olahraga lompat tali juga dapat membantu untuk menurunkan resiko sakit jantung. 

Jogging
Jogging atau lari juga bisa anda gunakan menambah tinggi badan anda. Joging bisa membantu merangsang hormon dan melatih otot kaku. Rangsangan hormon ketika berlari dipercaya dapat membantu untuk menumbuhkan tulang. 

Basket
Olahraga ini juga dapat menambahkan tinggi badan karena notabennya olahraga ini merupakan dari berlari dan juga melompat. Jadi dengan rutin bermain bola basket setiap hari maka akan dapat menambah tinggi badan anda dengan cepat. 
.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "4 Olahraga untuk Tubuh Lebih Tinggi"

Posting Komentar