Tipe Wanita yang Menjadi Incaran Pria dalam Jejaring Sosial

Sekarang ini perkembangan sosial media sudah sangat pesat sekali. Banyak orang yang bergabung di jejaring sosial untuk menambah dan mencari pertemanan baru. Tidak heran jika dari sosial media banyak terjadi ketertarikan terhadap lawan jenis. Foto yang menarik dan juga informasi mengenai lawan jenis membuat seseorang menjadi penasaran untuk berkenalan.
Tipe Wanita yang Menjadi Incaran Pria dalam Jejaring Sosial
Tipe Wanita yang Menjadi Incaran Pria dalam Jejaring Sosial

Bagi sebagian besar pria sendiri, ketertarikan terhadap lawan jenis biasanya dikarenakan melihat foto yang cantik saja dan kemudian menambahkannya sebagai teman di akunnya. Ternyata cukup banyak juga yang walaupun sudah memiliki pasangan namun menulis status masih single dan akhirnya mendapatkan pasangan baru di jejaring sosial padahal mereka belum pernah bertemu sama sekali. Nah kira-kira wanita seperti apa sih yang biasanya mampu menarik seorang pria dalam sebuah jejaring sosial.

Wanita cantik dan sexy
Tipe wanita yang memajang foto cantik dan sexy tentunya sangat membuat penasaran kaum adam. Maka tidak heran jika ada akun wanita dengan foto cantik dan sexy maka dapat dipastikan dia memiliki banyak sekali pertemanan pria yang tidak dikenalnya.

Mantan pacar
Biasanya seorang pria akan berteman dengan mantannya di jejaring sosoal. Potensi seperti itu semakin besar bila dulu putusnya secara baik-baik tanpa percekcokan.

Teman kerja
Banyak pria yang cenderung menambahkan pertemanan pada teman kerja mereka walaupun mereka juga tidak begitu mengenal wanita tersebut. Hal tersebut karena pria sebetulnya ingin berkenalan namun secara diam-diam atau sebunyi-sembunyi

Teman dai pacar
Biasanya pria akan berteman dengan teman-teman pacarnya. Biasanya hal ini digunakan untuk mengetahui karakter sang pacar atau juga memang sekedar ingin mengenal. Akan tetapi hal ini terkadang menjadi ajang perselingkuhan dan biasanya dimulai dari ajang curhat. 




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tipe Wanita yang Menjadi Incaran Pria dalam Jejaring Sosial"

Posting Komentar