Ternyata Sit Up Tak Selalu Ampung Mengatasi Perut Buncit

Mungkin banyak sekali artikel yang menulis mengenai salah satu cara mengecilkan perut dengan melakukan sit up. Ternyata saran tersebut tidaklah sepenuhnya benar. Bahkan lemak yang ada di perut tidak akan hilang maupun terbakar dengan kita melakukan gerakan tersebut. 
Ternyata Sit Up Tak Selalu Ampung Mengatasi Perut Buncit
Ternyata Sit Up Tak Selalu Ampung Mengatasi Perut Buncit

Lemak tropikal  yang menempel pada bagian tubuh tidak dapat dihilangkan dengan cara melakukan sit up atau olah tubuh. Ade rai sebagai seorang ahli dibidang fitnes juga mengatakan bahwa, saat terjadi penurunan lemak atau hilangnya lemak di satu bagian tubuh, maka bagian tubuh lain pasti juga akan mengalaminya. Sehingga tidak mungkin lemak berkurang hanya di spot tertentu saja.

Kalaupun ada orang yang berhasil mengecilkan perut dengan rajin melakukan sit up, hal tersebut tidak lepas dari faktor genetis dari individu tersebut. Jika ada orang yang bisa mengalami hal tersebut, yaitu sit up dan perutnya menjadi rata, hal tersebut karena faktor unik dari dirinya sendiri. 

Itu sebabnya tidak semua orang bisa memperoleh hasil perut yang rata dengan melakukan sit up. Jadi yang sebenarnya terjadi adalah laju pelepasa sel lemak dari kantomg-kantong lemak berbeda antara setiap orang. Dan semua tergantung juga dengan faktor keturunan.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ternyata Sit Up Tak Selalu Ampung Mengatasi Perut Buncit"

Posting Komentar