Sisi Menarik Pria di Berbagai Rentang Usia

Tentunya pria memiliki beragam sisi menarik yang mampu membuat wanita menjadi jatuh hati. ternyata beragam sisi menarik dari  pria tersebut sangat berbeda tergantung usai pria tersebut. Semakin tua umur maka akan semakin matang dan semakin dewasa. Wanita juga memiliki cara pandang tersendiri untuk pria di berbagai tingkatan usia. Berikut ini adalah Sisi Menarik Pria di Berbagai Rentang Usia
Sisi Menarik Pria di Berbagai Rentang Usia
Sisi Menarik Pria di Berbagai Rentang Usia

Usia 18-24
Pada usia ini pria akan memiliki sisi menarik dari segi fisik. Kebanyakan pria akan mulai memamerkan jati diri pada wanita. Pada usia ini juga wanita akan mulai menunjukkan keinginan untuk memilih pria yang cocok dijadikan kekasih.

Usia 25-34
Biasanya pria pada usia ini sudah mulai beranjak dewasa dan mulai memikirkan untuk memiliki hubungan jangka panjang. Hubungan dengan wanita akan dipandang serius dan bukan lagi cinta monyet. Wanita juga akan mulai melirik pria yang ambisius, menarik dan juga tampan. Faktor ketertarikan juga tidak lagi sekedar fisik saja akan tetapi juga dari sikap dan latar belakang. Karena usia ini sudah mulai ada keinginan untuk berumah tangga.

Usia 35-44
Rentan usia ini biasanya pria sudah memiliki kestabilan dan kesuksesan. Termasuk dalam urusan cinta, pria akan memiliki emosi yang mendalam untuk lebih menghargai wanita yang akan dia bawa menuju kehidupan berumah tangga. Pria biasanya memiliki modal yang cukup tinggi untuk menarik minat wanita baik dari sisi materi maupun non materi.

Usai 45-54
Saat berada di rentang usia ini biasanya pria akan menunjukkan sikap yang lebih tegas dan juga bijaksana. Akan tetapi di usia ini juga pria biasanya memiliki sikap eksperimental dalam hubungan. Jadi mungkin pria agak nakal dengan melirik wanita lain. Walaupun itu hanya sekedar melirik tanpa bermaksud melakukan perselingkuhan. 

Usia 55 ke atas
Pria pada usia ini sangat menarik karena biasanya sangat menyukai nilai-nilai kebersamaan dan juga rasa humor. Pada rentan usia ini juga pria terlihat lebih cerdas dalam menghadapi masalah. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sisi Menarik Pria di Berbagai Rentang Usia"

Posting Komentar