Daftar Makanan yang Dapat Membuat Orang Tampak Lebih Tua

Tenutunya asupan makan sangat berpengaruh terhadap kesehatan seseorang. Sehingga oenting untuk memoerhatikan makanan yang aksn dikonsumsi agar terhindar dari penyakit dan tubuh tetap sehat. Tidak hanya mempengaruhi kesehatan seseorang saja, akan tetapi makanan juga dapat berpengaruh terhadap kulit sesorsng. Ternyata ada beberapa makanan yang jiks dikonsumsi secara berlebihan maka dapat mengakibatksn kulit menjadi keriput dan membuat orang menjadi tampak lebih tua. Kira-kira saa saja makanan yang dapat mempengaruhi kulit seseorang sehingga menjadi keriput dan tampak lebih tua? Berikut makanannya:

Daftar Makanan yang Dapat Membuat Orang Tampak Lebih Tua
Daftar Makanan yang Dapat Membuat Orang Tampak Lebih Tua


Makanan pedas
Ternyata makanan pedas dapat membuat seseorang menjadi tampak lebih tua, alasannya karena pada saat mengkonsumsinya maka akan membuat pembulu darah melebar sehingga membuat kondisi kulit jadi lebih mudah keriput.

Fast Food
Jenis makanan cepat saji umumnya memiliki kandungan natrium alias garam yang cukup tinggi. Seperti kentsng goreng, sysm goreng, msupun burger. Makanan ini juga pastinya sudah sering dibahas karena tidak baik bagi kesehatan apalagi jika dikonsumsi secara terus menerus karena bisa memicu berbagai penyakit kronis y g berbahaya dan juga dapat membuat kulit menjadi lebih cepat keriput.

Daging merah
Berbagai jenis daging merah apalagi yang memiliki banyak kandungan lemak, akan membuat banyak radikal bebas masuk dalam tubuh Anda. Hal ini dapat  memicu  berbagai jenis penyakit semacam kanker, dan mempengaruhi kesehatan sel dalam tubuh. Termasuk juga sel kulit, yang jadi terlihat kendur.

Alkohol
Minumandengan kandungan alkohol yang tinggi ini memang dapat mempengaruhi penampilan kulit, membuat pori-porinya melebar dan juga sksn membust kulit  terlihat kusam serta terlihat tidak segar.

Kafein    
Saat kafein dikonsumsi dalam jumlah yang wajar tentunya hal itu masih aman dan tidak memiliki efek buruk bagi tubuh.. Namun jika sudah berlebih, kafein akan  memberi efek diuretic atau merangsang BAK. Kondisi ini jika tak diimbangi dengan mengasup air minum yang cukup, maka tubuh mengalami dehidrasi atau kekurangan cairan. Hal ini kurang baik untuk kesehatan kulit karena dapat  membuat kulit terlihat lebih tua.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Daftar Makanan yang Dapat Membuat Orang Tampak Lebih Tua"

Posting Komentar