Daftar Makanan yang Bisa Merusak Libido Sebelum Bercinta

Ternyata ada beberapa makanan yang jika dikonsumsi ternyata menurunkan libido sebelum melakukan hubungan intim.  Makanan tersebut mengandung senyawa yang dapat berpengaruh pada hormon sehingga membuat gairah menjadi berkurang. Untuk itu ada baiknya untuk menjaga gairah tetap on, hindari beberapa makanan tersebut agar proses bercinta lebih terasa menyenangkan dan juga maksimal. Berikut daftar makanan yang dapat merusak libido atau mood saat akan bercinta.

Daftar Makanan yang Bisa Merusak Libido Sebelum Bercinta
Daftar Makanan yang Bisa Merusak Libido Sebelum Bercinta

Gorengan
Makanan yang digoreng pastinya akan memiliki kandungan lemak trans dan lemak jenuh yang tinggi. Lemak seperti ini akan berpengaruh pada penurunan hormon testerone dan juga terganggunya peredaran darah. Sangat disarankan untuk mengkonsumsi makanan rebus seperti kentang. Karena di dalam kentang terdapat senyawa yang dapat merangsang keluarnya dopamine yang dapat membuat seseorang bahagia.

Makan Malam Dengan Tambahan Buah
Buah merupakan makanan yang kaya akan serat. Buah juga akan sangat cepat dicerna di dalam perut jika perut dalam kondisi kososng. Namun dengan mencampur makan malam dengan buah malah akan membuat perut terasa begah dan dapat menimbulkan keluhan pada lambung. Dan tentunya hal ini sangat berpengaruh pada libido.

Tahu
Makanan yang sangat familiar ini ternyata juga dapat menurunkan gairah dalam bercinta. Karena di dalam tahu terdapat kandungan ftistrogen yang dapat meningkatkan hormone estrogen. Padahal, estrogen mampu menjadi penyebab turunnya libido.

Minuman Soda dan Berenergi
Tidak hanya makanan saja yang dapat mempengaruhi mood saat bercinta, tetapi minuman seperti minuman energi dan soda juga mampu mempengarhuhi mood seseorang. Kedua minuman ini dapat menurunkan kadar testosteron dan juga sperma. Lebih disarankan untuk mengkonsumsi minuman yang dapat melancarkan peredaran darah seperti teh tanpa gula.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Daftar Makanan yang Bisa Merusak Libido Sebelum Bercinta"

Posting Komentar