Cara Menghilangkan Flek Hitam Menggunakan Buah-Buahan

Flek hitam yang sering muncul pada wajah memang sangat mengganggu penampilan. Dengan adanya flek hitam yang menghiasai wajah akan membuat wajah terlihat tidak bersih dan tampak seperti kulit orang yang sudah berumur. Sebenarany flek hitam yang ada di wajah dapat diatasi dengan dengan bahan-bahan alami seperti buah namun tentunya membutuhkan waktu yang lama. Berikut ada beberapa jenis buah yang dapat membantu menghilangkan flek hitam yang ada di wajah. 
Cara Menghilangkan Flek Hitam Menggunakan Buah-Buahan
Cara Menghilangkan Flek Hitam Menggunakan Buah-Buahan

Bengkoang
Buang yang memiliki rasa manis dan segar ini memiliki kandungan zat yang dapat membantu membuat kulit menjadi lebih cerah. Untuk memanfaatkan buah ini caranya dengan mengiris tipis bengkoang lalu menempelkannya pada flek hitam wajah anda. Biarkan airnya masuk ke dalam pori-pori selam 20-30 menit. Setelah itu angkat dan bilas. Lakukan cara ini secara teratur dan satu buah bengkoang bisa dipakai untuk beberapa hari pemakaian.

Jeruk Nipis/Lemon
Pada jeruk nipis atau lemon terkandung vitamin C yang cukup tinggi yang mana dapat bersifat sebagai antioksidan. Untuk menggunakannya sebagai penghilang flek hitam caranya dengan memeras jeruk lalu oleskan sari perasan pada flek di wajah. Biarkan selama kurang lebih 20 menit sebelum nantinya dibilas.

Lidah Buaya
Lidah buaya ini memiliki sifat yang dapat mendinginkan kulit dan juga dapat ikut memperbaiki kulit yang rusak. Cara penggunaanya dengan mengmbil daging dari lidah buaya lalu dicuci dan dilumatkan. Tmabahkan minyak zaitun lalu ratakan dan diamkan selama 5 menit. Gunakan untuk masker pada wajah.

Pepaya
Pepaya juga dapat digunakan sebagai penghilang flek hitam caranya dengan memarut beberapa pepaya lalu tempelkan parutan pada flek dan diamkan selama 20 menit sebelum dibilas. Enzim khusus yang terdapat pada pepaya dapat membantu mencerahkan kulit.  

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menghilangkan Flek Hitam Menggunakan Buah-Buahan"

Posting Komentar