5 Pantangan Dalam Bercinta

Bagi anda pasangan suami istri tentunya bercinta merupakan hal yang mengasyikkan. Pikiran dapat menjadi rileks dan menimbulkan fantasi. Akan tetapi terkadang kenikmatan dari kegiatan ini ternoda karena adanya beberapa insiden kecil dan ternyata beberapa insiden tersebut dapat membuat pasang menjadi illfeel dan membuat gairahnya menjadi menurun. Walaupun bisa dikatakan sedikit remeh, akan tetapi beberapa kegiatan tersebut patutlah diperhatikan. Adapun 5 Pantangan Dalam Bercinta sebagai berikut

5 Pantangan Dalam Bercinta
5 Pantangan Dalam Bercinta

Kentut
Banyaknya udara yang ada di dalam perut dapat memicu terjadinya kentut. Baik kentut yang berbau busuk maupun tidak tetap saja hal ini dapat membuat pasangan illfeel dan membuatnya menjadit tidak bergairah lagi. Untuk mencegah hal ini terjadi berbaringlah sebelum bercinta untuk mengeluarkan sisa gas. Hindari telor, softdrink, daging, kacang-kacangan, jagung paprika dan juga kubis karena mereka mampu membuat perut memproduksi gas.

Sendawa
Sepertinya akan terasa memalukan saat sedang berciuman tiba-tiba anda bersendawa. Sama seperti kentut sendawa juga mucul akibat banyaknya gas yang ada di dalam perut. Hindari softdrink, makanan pedas dan juga ubi.

Bau mulut
Memiliki mulut yang bau tentunya akan membuat pasangan menjadi jijik. Alih-alih ingin bercinta akan tetapi yang ada malah pasangan menjadi mual dan merasa illfeel. Rajinlah berkumur dan sikat gigi. Produksi air liur yang berlebih juga  dapat menjadi penyebab bau mulut. Ada trik untuk menghilangkan bau mulut, seperti minum air putih bercampur air lemon, sikat gigi, dan juga bersihkan lidah menggunakan pembersih lidah. Hindari juga makanan yang dapat mengakibatkan bau mulut seperti bawang, petai dan jengkol.

Menggaruk-Garuk
Saat hendak bercinta tentunya akan terasa aneh jika pasangan anda melihat anda sedang garuk-garuk. Biasa karena baju lingerie yang dikenakan yang mana bahannya membuat anda menjadi gatal-gatal. Untuk itu tidak perlu terlalu memaksakan menggunakan lingerie untuk menarik perhatian pasangan anda, karena masih banyak cara yang bisa dilakukan selain menggunakan lingerie.

Bau kaki
Aroma bau kaki tentunya sangat penting untuk diperhatikan. Kaki yang bau akan membuat pasangan anda menjadi tidak bergairah, untuk itu perhatikanlah kaki anda. Rajinlah merendam kaki anda dengan air dingin dan panas secara bergantian agar pori-pori kaki menjadi lebih bersih dan dapat mengurangi bau. Rutin menjemur dan mengganti kaos kaki juga perlu anda lakukan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Pantangan Dalam Bercinta"

Posting Komentar