Makanan yang Paling Banyak Disukai Orang di Dunia

Tidak hanya sekedar sebagai pengganjal perut saja, makanan juga dapat dijadikan identitas sebuah negara atau tempat. Ada berbagai macam jenis makanan yang sudah tercipta dari berbagai penjuru belahan dunia. Tidak hanya menjadi kegemaran suatu tempat saja, namun sebuah makanan dari satu tempat ternyata juga sudah menjadi makanan favorit orang-orang di tempat lain. Dalam hal ini peran dari restoran cepat saji memang cukup besar karena mampu mengenalkan sebuah makanan ke seluruh penjuru dunia. Lalu apa saja makanan yang paling disukai oleh banyak orang di berbagai penjuru dunia? Dikutip dari laman Most Luxurious List berikut ini dalah makanan yang disukai oleh banyak orang di berbagai negara.

Makanan yang Paling Banyak Disukai Orang di Dunia
Makanan yang Paling Banyak Disukai Orang di Dunia

Steak
Makanan yang terbuat dari olahan daging yang dipanggang dengan tambahan bumbu sederhana ini memang sangat disukai oleh berbagai kalangan. Steak juga kini telah divariasikan dengan menggunakan berbagai macam bumbu sesuai dengan rempah yang sering digunakan di tempat tersebut. Tidak heran jika makanan ini disukai oleh banyak orang di berbagai negara.

Es Krim
Sepertinya setiap tempat atau negara pastinya ada makanan yang namanya es krim. Makanan dengan rasa manis dan segara ini memang sangat disukai oleh setiap kalangan usia. Dengan berbagai varian rasa khas setiap daerah makanan ini menjadi sangat populer di setiap tempat.

French Fries
Makanan yang terbuat dari kentang dan digoreng ini memang lebih dikenal dengan nama kentang goreng di Indonesia. Sebetulnya di luar negeri makanan ini berfungsi sebagai sumber karbohidrat seperti nasi namun di indonesia makanan ini hanya berfungsi sebagai cemilan semata. Biasanya juga makanan ini dikombinasikan dengan berbagai jenis makanan seperti steak. Makanan ini juga sudah mendunia dan sangat disukai karena rasanya yang memang enak.

Cokelat
Memiliki rasa yang manis dan enak memang membuat coklat bisa diterima di berbagai tempat. Makanan yang terbuat dari olahan biji coklat ini juga menjadi simbol kasih sayang dan romantis sehingga saat hari valentine tiba banyak sekali orang yang memberikan coklat untuk orang yang dikasihinya. Coklat juga bisa diaplikasikan ke berbagai jenis olahan dari makanan hingga minuman.

Pizza
Makanan yang berasal dari Italia ini merupakan roti dengan berbagai macam toping yang ditaburkan di atasnya. Rasanya memang sangat lezat sehingga tidak heran jika makanan ini memang sangat disukai oleh banyak orang di banyak tempat dan negara.

Kalau menurut kamu apa lagi makanan yang sangat disukai oleh berbagai macam orang di berbagai macam tempat dan negara?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Makanan yang Paling Banyak Disukai Orang di Dunia"

Posting Komentar