Tebak Sifat Seseorang Dari Bentuk Telinganya

Setiap orang memiliki bentuk daun telinga dengan ciri-ciri yang berbeda-beda. Walaupun sekilas setiap daun telinga memiliki bentuk yang sama, namun ternyata setiap orang memiliki bentuk telinga yang berbeda-beda. Bentuk telinga yang berbeda-beda tersebut dapat menggambarkan kepribadian dan juga karakter yang dimiliki seseorang. Walau mungkin tidak 100% benar namun sekedar menambah pengetahuan bolehlah kita melihat dan menebak sifat seseorang dari bentuk daun telinga khususnya bagian bawah daun telinga dimana letak anting-anting disematkan. 

Tebak Sifat Seseorang Dari Bentuk Telinganya
Tebak Sifat Seseorang Dari Bentuk Telinganya

Daun Telinga Besar dan Gemuk
Bagi mereka yang memiliki daun telinga besar dan gemuk biasanya merupakan tanda bahwa orang ini memiliki kepopuleran di kalangan lawan jenis dan sangat disukai sifatnya. Orang dengan bentuk telinga ini juga memiliki kasih sayang berlebih karena sifatnya yang penyatang.

Agak Panjang dan Kecil
Orang dengan bentuk daun telinga ini biasanya merupakan orang yang tida percaya pada cinta dan ketulusan. Selain itu orang ini beranggapan bahwa cinta itu rumit dan bikin pusing dan lebih memilih untuk sendiri.

Telinga Mungil dan Bagian Bawahnya Kecil
Telinga mungil dengan bagian bawah yang kecil biasanya memiliki sifat yang polos dan juga naif. Manja dan akan memberi segalanya untuk pasangannya.

Daun Telinga Seperti Terbelah
Bagian bawah telinga yang seperti terbelah menunjukan bahwa orang tersebut adalah multitasking dan bisa melakukan banyak hal termasuk dalam hal percintaan dimana dia pandai menyembunyikan cintanya pada orang lain.

Nah kira-kira bentuk telinga kamu yang seperti apa?


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tebak Sifat Seseorang Dari Bentuk Telinganya"

Posting Komentar