Kebiasaan Yang Dapat Membuat Langgeng Pernikahan

Kebiasaan Yang Dapat Membuat Langgeng Pernikahan - Setiap pasangan yang menikah pastinya mendambakan memiliki pernikahan yang langgeng awet dan tahan lama hingga ajal memisahkan. Sehingga setiap melihat pasangan yang sudah tua namun masih terlihat mesra terkadang membuat mereka yang baru membina rumah tangga menjadi iri dan ingin seperti mereka. Hal tersebut juga membuat orang menjadi bertanya-tanya apa sih rahasia hidup harmonis mereka? sebetulnya tidak ada resep khusus agar sebuah pernikahan bisa tetap langgeng sampai ajal, cukup dengan melakukan kebiasaan berikut :

Kebiasaan Yang Dapat Membuat Langgeng Pernikahan
Kebiasaan Yang Dapat Membuat Langgeng Pernikahan

Selalu mengucapkan terima kasih dan hindari kata maaf
Dalam menjalani sebuah ikatan yang disebut rumah tangga, maka anda harus lebih fokus untuk melihat kelebihan dari pasangan anda dan melupakan semua kekurangan maupun kesalahannya. Kalau bisa selalu mengucapkan terimakasih setiap dia melakukan sesuatu untuk anda karena pasangan anda akan jauh lebih merasa dihargai dan juga sebagai hadiah atas rasa cintanya kepada kita.

Tidurlah dengan waktu yang bersamaan dengna pasangan anda setiap hari
Diusahakan untuk setiap hari anda tidur dalam waktu yang sama agar bisa bermesra-mesraan terlebih dahulu sebelum memejamkan mata. Hindari juga untuk tidur terlebih dahulu maupun lebih terakhir karena dapat membuat renggang hubungan anda dengan pasangan anda.

Lekukan hal selalu membuat anda dan pasangan anda merasa senang
Sebelum anda menikah, biasanya anda akan melewati proses pacaran terlebih dahulu dan pastinya anda juga sudah tahu apa yang membuat anda dan pasangan anda merasa senang. Misalnya melakukan traveling, membaca buku, menonton film, maupun karaoke bersama, karena setiap orang memiliki kesukaan yang berbeda-beda pastinya. Oleh karena itu luangkanlah waktu anda untuk tetap bisa melakukan berbagai hal-hal yang dapat membuat pasangan anda merasa senang walaupun anda sedang sibuk sekalipun.

Selalu berguarau ketika sedang bersama
Dalam menjalani sebuah kehidupan pastinya ada momen dimana anda sedang sedih, susah maupun jatuh. Usahakanlah selalu bersenda gurau sejenak dalam keadaan apapun dengan pasangan anda, karena tawa bersama dapat membuat hati dan jug pikiran anda menjadi sedikit lebih tenang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kebiasaan Yang Dapat Membuat Langgeng Pernikahan"

Posting Komentar