Cara Membuat Pria Penasaran Terhadap Kamu

Cara Membuat Pria Penasaran Terhadap Kamu  - Ada yang bilang jika pria itu bebas memilih wanita mana saja yang ia sukai dan sebaliknya wanita juga bebas menolak siapa saja pria yang dia tidak sukai. Dah anggapan tersebut menunjukkan bahwa prialah yang harus aktif dalam mencari pasangan atau prialah yang memiliki kewajiban untuk menjukkan jika dia suka sama seorang wanita. Lalu bagimana jika wanita juga memiliki rasa suka terlebih dahulu terhapat lawan jenisnya? akan terlihat tabu jika wanita yang terlebih dahulu untuk menunjukkan perhatiannya pada pria.

Cara Membuat Pria Penasaran Terhadap Kamu
Cara Membuat Pria Penasaran Terhadap Kamu 

Untuk itu kadang kala wanita harus cerdas jika ingin menarik perhatian seorang pria. Dimana dia harus bersikap sebaik mungkin agar dapat menarik pria yang disukainya. Sebetulnya cukup mudah untuk melakukan hal ini salah satunya adalah dengan manjadi wanita yang misterius agar pria menjadi penasar. Lalu apa lagi cara untuk membuat wanita penasaran terhadap kamu ladies?

Menjadi tidak terduga
Kamu harus bisa menjadi wanita yang tidak mudah untuk ditebak atau dengan kata lain wanita yang tidak terduga. Sosok wanita yang seperti itu akan membuat kamu manjadi sangat menarik di hadapan pria. Untuk itulah kamu harus mulai mencoba untuk sisi bari di dalam keperibadianmu yang belum kamu ketahui.

Bermain ekspresi
Jangan mudah untuk menunjukkan perasaan kamu melalui ekspresi wajah kamu, karena hal ini akan membuat pria menjadi penasaran dan mudah untuk membaca isi di dalam hatimu. Cobalah untuk menjadi wanita yang sulit untuk diprediksi sehingga akan membuat pria menjadi sangat penasaran dan sangat menggebu-gebu untuk lebih mengenal kamu.

Jangan terlalu mudah untuk ditahklukan
Seorang pria yang sedang tertarik atau jatuh cinta kepada seorang wanita, maka akan membuat dia berusaha mati-matian untuk mengejar wanita tersebut dengan berbagai macam cara. Nah disini kamu yang sebagai wanita jangan terlalu cepat menunjukkan kalau kamu juga suka atau dengan kata lain cobalah untuk cuek atau jaim terlebih dahulu.

Pandai melihat situasi
Kamu juga harus pandai dan sensitif melihat situasi sehingga kamu dapat mengambil sebuah keputusan yang tepat mengenai kapan harus maju atau mundur. Dan saat kamu berhasil untuk menciptakan sebuah situasi yang membingungkan maka akan membuat para pria menjadi semakin penasaran dengan kamu.

Biarkan dia mengejarmu
Mungkin kamu bisa saja untuk mulai menyapa, memberikan senyuman atau juga mencari kesempatan agar bisa lebih dekat dengannya. Namun cobala untuk sesekali menghilang dan disitu kamu bisa melihat apakah dia mulai mencari kamu atau mulai sadar akan kehilangnmu, sehingga kamu bisa mengambil kesimpulan jika memang selam ini dia memang menyukaimu.

Menjadi diri kamu sendiri
Kamu tentunya tidak perlu berubah menjaid wanita yang diidolakan oleh pria tersebut. Intinya kamu tidak perlu untuk mengejar kesempuranaan karena kesempurnaan itu membosankan. Tidak ada keharusan untuk menjadi lebih cantik dari wanita lain, tapi jadilah dirimu sendiri yang membuat kamu berbeda dengan wanita lainnya.

Itulah beberapa cara untuk membuat para pria menjadi penasaran dengan kamu. Mungkin selama ini kamu takut untuk mengungkapkan kalau kamu suka dia, namun mulai sekarang kamu bisa untuk melakukan beberapa cara di atas agar pria yang kamu suka menjadi penasaran dan ingin mendekati kamu. 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat Pria Penasaran Terhadap Kamu "

Posting Komentar