7 Hal Yang Biasanya Dilakukan Oleh Orang Sukses di Akhir Pekan

7  Hal Yang Biasanya Dilakukan Oleh Orang Sukses di Akhir Pekan - Setiap orang pastinya menginginkan kehidupan yang sukses. Namun pernahkah anda berpikir mengenai hal apa saja sih yang biasanya dilakukan orang sukses di akhir pekan mereka?. Karena menurut Aritoteles "Kita adalah apa yang kita lakukan berulang kali". Nah bagi kamu yang penasaran mengenai hal apa atua kebiasaan apa yang sering silakukan oleh mereka orang - orang sukses pada akhir peken mereka, mungkin beberapa tulisan di bawah ini bisa menjawabnya.

7  Hal Yang Biasanya Dilakukan Oleh Orang Sukses di Akhir Pekan
7  Hal Yang Biasanya Dilakukan Oleh Orang Sukses di Akhir Pekan

Robert Iger (Bangun Pagi)
Robert Iger merupakan CEO Disney dan merupakan salah satu atau bahkan satu-satunya eksekutif yang bangun pagi pukul 4.30 setiap pagi termasuk saat akhir pekan. Walaupun sudah sukses dia tidak tinggal di tempat tidur sampai siang. Hal ini sejalan dengan beberapa penilitian yang menunjukkan jika otak manusia paling tajam adalah saat du setengah jam sampai empat jam setelah dia bangun pagi.

Benjamin Franklin (Membuat Rencana)
Tokoh yang merupakan salah satu tokoh pendiri Amerika Serikat ini selalu bertanya pada dirinya sendiri setiap bangun pagi "apa yang akan saya lakukan hari ini?" Dan hal ini juga dia lakukan pada akhir pekan.

Timoty Ferry (Jangan bekerja banyak dalam waktu yang bersamaan)
Seorang pengusaha, penulis dan juga seorang motivator ini menyarankan untuk maksimum anda memiliki capaian tugas yang harus diselesaikan untuk dapat memastikan produktivitas dan juga prestasi. Karena  mult-tasking atau bekerja dalam waktu yang bersamaan hanya akan mengurangi efisiensi dan efektifitas.

Jack Dorsey (Mempersiapkan diri untuk pekan selanjutnya)
Bagi kamu yang sering ngetweet harunya kamu sudah tahu Jack Dorsey. Yup salah satu pendiri Twitter ini juga terkenal dengan kebiasaan bekerja 16 jam dari senin hingga jumat. Dan yang dia lakukan pada akhir pekan adalah saat hari sabtu di melakukan hiking atau melupakan pekerjaan lalu pada hari minggunya merefelksikan diri untuk menyiapkan strategi di akhir pekan selanjutnya.

Bill Gates (Meluangkan waktu untuk merefleksikan diri)
Menurut Bill Gates yang merupakan orang terkaya di dunia "Tidak masalah merayakan kesuksesan, tapi lebih penting lagi untuk memperhatikan pelajaran dari kegagalan". Merefleksikan diri sebaiknya dilakukan pada kegiatan sehari-hari dan bukan hanya di akhir pekan saja. Ini merupakan saat untuk mundur ke belakang dan merenungkan pelajaran hidup untuk melakukan perbaikan masa depan.

Oprah (Meluangkan waktu untuk meditasi)
Selebritis yang disebut-sebut paling berpengaruh pada tahun 2013 ini selalu meluangkan waktu untuk menikmatai keheningan selama 20 menit dalam dua kali sehari. Meditasi juga diakui sangat bermanfaat untuk mengurasngi tingkat stres, mengingkatkan produktivitas dan juga kreativitas serta menjaga kesehatan.

Steve Jobs (Priorotaskan apa yang penting)
Otak dari perusahaan dan juga pendiri perusahaan Apple ini mengatakan akhir pekan adalah waktu yang penting untuk mengingatkan diri anda mengenai hal-hal kecil yang mungkin terlewatkan. Ini saatnya untuk anda membuat keseimbangan hidung dengan cara menghabiskan waktu bersama teman dan juga keluarga anda.

Itulah ke 7 hal yang biasanya dilakukan oleh beberapa orang sukses tersebut. Lalu kira-kira apa kegiatanmu di akhir pekan sama dengan para orang sukses tersebut?


Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "7 Hal Yang Biasanya Dilakukan Oleh Orang Sukses di Akhir Pekan"

  1. hmmm......kesimpulannya, bangun pagi dan buat rencana serta siapkan waktu untuk refreshing....

    BalasHapus