5 Artis Hollywood Berikut Ternyata Anti Terhadap Sosial Media

5 Artis Hollywood Berikut Ternyata Anti Terhadap Sosial Media - Sosial media atau yang biasanya disingkat dengan kata sosmed ini seperti sudah menjadi sebuah kebutuhan pokok belakangan ini. Bayangkan saja dari mulai bangun tidur hingga tidur kembali orang selalu bermain sosmed. Sehingga tidak heran jika hampir setiap orang sudah memiliki akun di berbagai macam sosial media yang ada. Namun uniknya ternyata ada juga orang yang ternyata tidak menyukai bahkan anti dengan sosial media, termasuk para artis hollywood. Mungkin akan terdengar aneh bukan jika ternyata ada juga arti Hollywood yang anti dengan sosial media, padahal kita tahu banyak artis yang memanfaatkan sosial media ini untuk membagikan aktivitasnya, berhubungan dengan fans hingga menggunakannya sebagai penghasil uang. Lalu siapa saja artis Hollywood yang ternyata anti terhadapt sosial media?


Kristen Stewart
Jika anda adalah penggemar dari serial twilight saga pastinya anda sudah tau sosok artis cantik yang satu ini. Artis yang juga merupakan mantan dari aktor Robert Pattinson ini mengaku jika kehidupan pribadinya diekspos publik apabila dia memiliki akun sosial media. Menrutnya tidak berguna mengekspose kehidupan pad asosial media karena hal tersebut dapat membahayakan diri pasalnya dengan mengekspose setiap kegiatan dan juga dimana sedang berada bisa saja orang jahat mengikuti dan melakukan kejahatan hanya dengan melihat sosial medianya. Itu adalah hal yang menakutkan menurutnya.

Daniel Craig
Aktor yang terkenal dengan perannya sebagai agen 007 di film James Bons tersebut ternyata juga sangat anti dengan sosial media. Daneil mengaku bahwa dia lebih senang untuk berkomunikasi secara langsung secara tatap muka dibandingkan harus berinteraksi melalui facebook maupun twitter. Daniel juga mengaku bahwa sosial media hanya mampu menyebarkan informasi yang tidak penting.

Keira Knightly
Aktris cantik ini mengakui bahwa menurutnya sosial media sebagai sesuatu yang tidak berguna. Bagi Keira, bermain sosial media seperti melakukan hal yang sia-sia. "itu membuatku seperti berada di taman bermain anak-anak dan tidak terkenal, dan berdiri malakukan hal yang sia-sia. Aku menghargai privasi. Aku juga belum pernah bertanya pada artis yang aku kagumi, 'Bagaimana kalian melakukannya(menggunakan sosial media) karena aku tidak ingin tahu, Mungkin aku terlihat kekanak-kanakan tapi aku tidak ingin mengetahui tentang hidup mereka", ujar Keira.

Megan Fox
Aktris yang yang identik dengan keseksiannya ini terang-terangan mengatakan bahwa dia sangat membenci sosial media. Dia mengaku sempat memiliki akun Twitter namun kini dia sudah tidak mau menggunakannya lagi. Dia menceritakan bahwa waktu dia membuat aku twitter ada seorang remaja yang mengirimnya pesan meminta Megan untuk mem follow akunnya atau dia akan mengancam akan bunuh diri jika Megan tidak memenuhi keinginannya. Hal tersebut membuatnya sangat shok hingga malas untuk berurusan dengan sosial media lagi hingga sekarang.

George Clooney
George juga termasuk salah satu artis hollywod yang anti dengan sosial media. Menurutnya sosial media tidak baik bagi dunia artis yang persaingannya semakin ketat. Menuruntya bodoh jika mereka yang populer karena sosial media.

Itulah ke 5 artis hollywood yang ternyata tidak suka atau bahkan anti dengan yang namanya sosial media. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Artis Hollywood Berikut Ternyata Anti Terhadap Sosial Media"

Posting Komentar