Manfaat Luar Biasa dari Merendam Kaki Pada Air Lemon

Bagian kaki biasanya sering dilupakan dalam hal perawatan, mungkin karena kaki jarang begitu disorot sehingga orang jarang yang memperhatikannya. Padahal jika kaki seseorang sehat dan juga terawat maka kesehatna tubuhnya juga akan terjaga. Ada banyak macam perawatan kaki yang ada, dan salah satunya yang cukup murah dan juga mudah adalah dengan merendam menggunakan air lemon. Manfaat dari melakukan ini tidak dapat dianggap enteng, karena lemon juga terkenal dengan kandungan nutrisinya yang baik bagi kesehatan. Berikut ini adalah beberapa manfaat dari merendam kaki di dalam air lemon.

Manfaat Luar Biasa dari Merendam Kaki Pada Air Lemon
Manfaat Luar Biasa dari Merendam Kaki Pada Air Lemon


Pengelupasan
Kaku merupakan bagian tubuh yang banyak menyimpan kotoran dan juga kulit mati sehingga terkadang hingga menebal. Untuk dapat membersihkan kotoran tersebut, maka rendam kaki anda dengna air hangat dan juga perasan 2 buah lemon. Lalu gosokan kulit lemon pada permukaan kaki yang terasa menebal toleh kulit mati tersebut. Setelah air sudah menjadi dingin maka anda dapat mengangkat kaki anda dan membersihkannya lagi.

Mencerahkan
Kaki juga sering terlihat lebih menghitang akibat sering terkena paparan sinar matahari. Dengan merendam kaki dengan lemon maka akan membuat kaki terlihat lebih cerah dan juga putih, karena kandungan vitamin C dosisi tinggi yang terkandung di dalamnya. Kuku kaki yang kusam juga dapat terlihat bersih jika digosok dengan menggunakan kulit lemon.

Segar
Dengan merendam kaki dengan menggunakan air hangat juga akan dapat memperlancar sirkulasi darah, sehingga kaki akan terasa lebih segar dan juga tidka lelah atau terasa pegal saat selesai beraktifitas.

Tidak berbau
Tentunya memiliki kaki yang bau merupakan masalah yang biasanya dikeluhkan oleh orang sering memakai sepatu. Dengan merendam kaki dengan memakai air lemon maka akan membuat bakteri dan juga jamur kabur sehingga aroma kaki akan menjadi lebih sedap.

Rileks
Merendam kaki merupakan cara yang mudah dan juga murah untuk dapat merasakan tubuh yang lebih rileks dan segar. Untuk itu cara ini bisa anda gunakan sebagai alternatif yang mudah dan juga murah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Manfaat Luar Biasa dari Merendam Kaki Pada Air Lemon"

Posting Komentar