Hal yang Kerap Disesali Wanita Usai Menikah

Wanita kerap kali memimpikan memiliki hal yang indah setelah menikah karena sebuah pernikahan pastinya akan mengubah kehidupan seorang pria maupun wanita. Perubahan yang terjadi tersebut bisa saja menjadi sesuatu yang baik atau justru yang kurang membahagiakan. Sebuah study menunjukkan bahwa sekitar 96% wanita memiliki penyesalan karena ada beberapa hal yang berubah dikehidupan mereka setelah menikah. Biasanya penyesalan tersebut hanya sekedar terucap saja namun ada juga yang menanggapinya serius.  Beberapa penyesalan tersebut antara lain adalah.


Berubahnya bentuk tubuh
Setelah menikah, pastinya wanita akan disibukkan dengan urusak keluarga yang akan membuatnya tidak lagi memprioritaskan dirinya sendiri. Tentunya kesibukan tersebut akan mengakibatkan bentuk tubuh wanita menjadi berubah, bisa menjadi lebih gemuk atau bahkan lebih kurus. Walau tidak mengungkapkannya secara terang-terangan tapi ternyata wanita tetap menyesali keadaan ini.

Tidak bebas dalam finansial
Mungkin tidak setiap wanita mengalami hal ini dan beberapa di antaranya justru merasakan hal yang sebaliknya karena memiliki gaji suami yang berlimpah. Adanya penambahan kebutuhan rumah tangga dan juga anak, serta beberapa kebutuhan yang lain semakin membuat wanita menyesali dalam hati keadaan ini.

Kurangnya waktu bersama teman
Tentunya sebelum menikah wanita memiliki waktu yang bebas untuk bertemu dengan teman, dan setelah menikah tentunya hal itu tidak bisa dilakukan lagi, dikarenakan ada tanggung jawab sebagai istri dan juga ibu.

Kehilangan karir
Biasanya wanita kerap berkorban dengan keluar dari pekerjaan yang sudah dimilikinya untuk dapat fokus mengurus keluarganya. Terkadang hal ini disesali oleh para wanita di dalam hati.

Meskipun begitu tetap saja wanita adalah mahkluk yang kuat dan selalu akan berbuat yang terbaik untuk keluarga. Jadi, walaupun kadang ada terbersit penyesalan dalam hati tetap saja wanita selalu bangga jika sudah menjadi seorang istri dan ibu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hal yang Kerap Disesali Wanita Usai Menikah"

Posting Komentar