Bawang Putih Dapat Membuat Aroma Tubuh Pria Lebih Seksi

Banyak sekali artikel yang menulis mengenai bawang putih yang sabagai salah satu penyebab dari munculnya bau badan dan juga bau mulut yang tidak sedap. Sebuah studi terbaru justru mengatakan hal yang sebaliknya, dimana pria yang mengkonsumsi bawang putih memiliki aroma keringat yang lebih menggoda. 

Bawang Putih Dapat Membuat Aroma Tubuh Pria Lebih Seksi
Bawang Putih Dapat Membuat Aroma Tubuh Pria Lebih Seksi


Penelitian itu dilakukan oleh Universiti of Stirling di Skotlandia dan Charles University di Ceko yang menggunakan beberapa partisipan. Mereka membagi partisipan tersebut ke dalam tiga kelompok yaitu ada yang diminta mengkonsumsi bawang putih mentah, sedikit bubuk bawang putih dan tidak mengkonsumsi bawang putih sama sekali.

Setelah dua belas jam berlalu para peneliti lalu mengumpulkan keringat para partisipan tersebut dengan cara menaruh sebuah bantalan kecil yang diletakkan di bawah ketiak. Kemudia para wanita disuruh mencium bau ini. Ternyata aroma pria yang mengkonsumsi bawah putih memunculkan gambaran pria yang menarik dan juga maskulin di hidung wanita.

Bawang putih sendiri merupakan salah satu bahan yang sering digunakan untuk memasak dengan kandungan antioksidan yang tinggi sehingga juga baik untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Dan hal inilah yang ditangkap hidung wanita sehingga mereka menyukai bau keringat mereka yang mengkonsumsi bawang putih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bawang Putih Dapat Membuat Aroma Tubuh Pria Lebih Seksi"

Posting Komentar