6 Kesalahan yang Dilakukan Pria Saat Menjalin Hubungan Asmara

Tentunya saat sedang menjalin sebuah hubungan pastinya seorang pria akan selalu berusaha melakukan hal yang terbaik untuk pasangannya. Akan tetapi terkadang apa yang dilakukan oleh seorang pria justru membuat pasangannya menjadi tidak nyaman sehingga merasa tidak nyaman. Untuk itu sebagai pria, seharusnya beberapa hal ini harus bisa dihindari agar tidak terjadi keasalahan saat sedang menjalin hubungan asmara,

 6 Kesalahan yang Dilakukan Pria Saat Menjalin Hubungan Asmara
 6 Kesalahan yang Dilakukan Pria Saat Menjalin Hubungan Asmara


Terlalu posesif
Tentunya posesif yang wajar merupakan sebuah bentuk perhatian dan juga rasa cinta. Akan tetapi perilaku posesif yang sudah terlalu berlebihan tentunya akan membuat pasangan menjadi tidak nyaman. Wanita sangat tidak dapat mentorelil sifat posesif yang berlebihan. Jadi jika para pria berpikir dengan bersihfat posesif wanita akan suma maka mereka salah besar.

Membangungakn pasanganya dengan ibunya
Terkadang ada beberapa pria yang terlalu dimanjakan oleh cinta dan juga perawatan dari ibunya, sehingga dia membuat sebuah kesalahan dengan mengharapakan hal itu pada pasangannya. Padahal seharusnya mereka paham bahwa ibu dan istri tentunya memiliki perbadaan sehingga tidak mungkin untuk disamakan.

Menganggap saran itu kritik
Pria yang seperti ini akan langsung tersinggung dan menanggapi saran yang diberikan oleh pasangannya merupakan krikit yang menyalahkan. Padahal wanita yang peduli dengan pasangannya pastinya akan selalu memberikan saran yang terbaik  walaupun terkadang caranya dengan mengomel dan cerewet.

Kurang inisiatif
Wanita sangat menyukai pria yang memiliki rasa tanggung jawab yang besar dan juga mampu untuk membuat sebuah keputusan. Atau dapat dikatakn wanita menyukai pria yang memiliki inisiatif yang besar bukannya seorang pria yang pasif dan selalu meyerahkan semuanya pada wanita. Hal itu adalah sebuah kesalahan besar.

Membual
Walaupun tidak semua, akan tetapi ada saja pria yang memiliki hobi membuat dan juga suka melebih-lebihkan hal yang sebetulnya tidak dia miliki. Wanita pastinya akan sangat jengkel dengan hal tersebut karena ini saja seperti tong kosong yang nyaring bunyinya.

Melirik wanita lain
Kebanyakan wanita akan mengganggap perilaku ini bukan sebuah kesalahn yang besar. Namun saat sedang bersama pasangannya tetap saja pria tidak layak untuk melirik wanita lain karena walaupun tidak marah, wanita tetap akan merasa pasangannya lebih suka melihat wanita lain dan merasa kurang dihargai

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " 6 Kesalahan yang Dilakukan Pria Saat Menjalin Hubungan Asmara"

Posting Komentar