Tips Mengatasi Payudara yang Kendur

Bagi wanita memiliki payudara yang mulai mengendur tentunya akan mulai membuat resah. Sebetulnya ada beberapa penyebab dari kendurnya payudara seorang wanita, mulai dari faktor usia hingga karena sedang dalam masa menyusui. Sehingga mendjadi wajar ketika wanita menginginkan bentuk payudara yang kembali kencang. Berikut adalah beberapa tips mengatasi payudara yang mulai mengendur.
Tips Mengatasi Payudara yang Kendur
Tips Mengatasi Payudara yang Kendur

Menjaga Berat Badan
Salah satu penyebab kendurnya payudara wanita adalah penurunan berat badan yang cukup drastis. Penurunan berat badan sendiri memiliki pengaruh dengan berkurangnya jumlah lemak termasuk pada bagian payudara. Bila anda ingin menurunkan berat badan maka lakukanlah dengan cara yang sehat. Hal ini akan memungkinkan tubuh anda menyusut dengan normal termasuk dengan kulit dan juga lemak.

Berolahraga
Olahraga sangat membantu mengencangkan otot-otot yang ada di dalam tubuh anda termasuk juga yang ada di bagian payudara. Lakukan olahraga yang rutin yang dapat membantu mengencangkan otot-otot pada tubuh anda. 

Tidak Merokok
Rokok memiliki banyak kandungan racun di dalamnya yang dapat merusak keindahan kulit anda yang akan berakibat pada hilangnya elastisitas dan juga fleksibelitas. 

Push Up
Dengan menggunakan push up juga dapat membantu mengencangkan otot yang ada di sekitar payudara sehingga dapat membuat payudara menjadi lebih kencang.

Masker
Masker payudara juga dapat membantu mengencangkan payudara anda. Masker ini banyak dijual di toko kosmetik dengan harga yang terjangkau. Saat menggunakan masker ini sangat disarankan untuk melakukan pijat agar peredaran darah di wilayah tersebut lancar. 

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Tips Mengatasi Payudara yang Kendur"

  1. memang menjaga bentuk tubuh merupakan tugas seorang wanita untuk tetap terlihat cantik,. terimakasih infonya

    BalasHapus