Penyebab Rasa Cinta Mudah Pudar

Tak ada yang abadi, begitu juga dengan cinta. Sehingga wajar jika pada saat awal hubungan, kadar cinta dapat dikatakan masih tinggi dan menggebu-gebu. Namun seiring berjalannya waktu rasa cinta akhirnya dapat memudar dengan berbagai macam alasan. Ada beberapa alasan yang dapat membuat cinta dapat memudar baik cepat maupun lambat. Berikut adalah beberapa penyebab rasa cinta dapat memudar :

Penyebab Rasa Cinta Mudah Pudar
Penyebab Rasa Cinta Mudah Pudar

Tidak Lagi Perhatian
Hubungan cinta yang sudah berlangsung cukup lama biasanya dapat membuat perhatian menjadi sedikit berkurang. Entah karena bosan, padahal perhatian akan membuat seseorang merasa dihargai dan juga lebih dicintai. Untuk itu perhatian bisa dikatakan sebagai salah satu kunci untuk menjaga hubungan anda.

Serius
Terlalu serius dapat menjadi cinta pasangan anda menjadi memudar. Karena hal ini akan membuat suasana hubungan menjadi kaku dan tegang. Sehingga pasangan akan mencari pasangan lain yang bisa memberikan kenyamanan dan kesenangan yang lebih.

Tidak Adanya Waktu
Kesibukan baik pekerjaan maupun kesibukan yang lain akan membuat anda menjadi kurang memiliki waktu dengan pasangan anda sehingga hal ini dapat melunturkan rasa cinta pasangan anda. Setiap insan tentunya menginginkan kebersamaan walaupun hanya sebentar karena waktu sangat berharga untuk menjaga cinta agar tetap utuh.

Mengabaikan Penampilan
Penampilan ternyata dapat menjadi alasan pudarnya cinta seseorang. Penampilan yang acak-acakan atau tidak rapi dan wangi di hadapan pasangan juga dapat membuat perasaan cinta menjadi hilang dan memudar. Padahal biasanya dulu pasangan anda mencintai anda karena penampilan anda yang rapi dan wangi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penyebab Rasa Cinta Mudah Pudar"

Posting Komentar