Ketahui Bahaya Sering Memakai Celana Dalam Ketat

Model celana dalam pria maupun wanita masa kini sangatlah ketat. Sehingga tidak heran jika hampir semua dari kita sering menggunakan celana dalam ketat. Celana dalam yang terlalu ketat memiliki dampak buruk bagi penggunanya baik wanita maupun pria. Mungkin banyak yang masih menganggap remeh dampak buruk dari penggunaan celana dalam ketat, akan tetapi jika dilihat dari efek buruk yang dihasilkan, penggunaan celana dalam ketat tidaklah sangat dianjurkan. Berikut adalah efek buruk memakai celana dalam ketat.

Ketahui Bahaya Sering Memakai Celana Dalam Ketat
Ketahui Bahaya Sering Memakai Celana Dalam Ketat


Menghambat Sirkulasi Darah
Aliran darah atau sirkulasi darah yang mengalir di tubuh dapat terhambat karena ketatnya pakaian dalam yang digunakan. Akibatnya tentu tidak baik untuk organ tubuh sendiri, karena tidak memperoleh pasokan oksigen dan juga darah yang lancar.

Mengurangi Kualitas Sperma
Bagi anda pria yang hobi menggunakan celana dalam ketat, mungkin sebaiknya anda mulai menghilangkan kebiasaan tersebut jika anda masih menginginkan kualitas sperma yang baik. Celana dalam yang ketat akan membuat suhu kulit di wilayah vital menjadi naik sehingga akan berpengaruh pada produksi sperma.

Heartburn
Heartburn atau istilahnya naiknya asam lambung ke esofagus yang bisa disebabkan oleh pakaian dalam yang ketat. Alasannya, tekanan dari celana ke perut membuat asam lambung menjadi naik.

Infeksi
Bagi kaum wanita, penggunaan celana dalam ketat dapat mengakibatkan terjadinya infeksi pada vagina. Hal ini sangat mungkin terjadi karena rentannya muncul iritasi yang dapat memicu peradangan di wilayah intim. 

Masalah Kulit
Penggunaan celana dalam yang ketat juga dapat mengakibatkan gangguan kulit seperti gatal, merah dan iritasi akibat lembab dan panasnya wilayah intim anda karena efek buruk dari penggunaan celana yang terlalu sempit. Kulit juga menjadi tidak memperoleh kesempatan bernapas sehingga menjadi lecet atau dapat mengalami masalah kulit lainnya. 

Jadi intinya penggunaan celana dalam yang terlalu ketat memang tidak baik bagi kesehatan sehingga untuk menguranginya mungkin anda tidak perlu menggunakan celana dalam saat sedang berada di dalam rumah. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ketahui Bahaya Sering Memakai Celana Dalam Ketat"

Posting Komentar