Gejala Selingkuh Yang Sering Tidak Disadari

Perselingkuhan dapat dikatakan merupakan sebuah pelampisan saat pasang merasa tidak puas oleh pasangannya. Entah karena kurang perhatian, atau kurang peka sehingga terkadang pasangan memutuskan untuk melakukan perselingkuhan. Sebetulnya ada beberapa gejala yang tanda disadari merupakan sebuah tanda-tanda lahirnya sebuah perselingkuhan. Karena sebelum pasangan perselingkuhan merasa nyaman dan semakin mesra, pastinya pasangan selinkuh memulainya dengan beragam ketertarikan yang membuat mereka menjadi cocok. Selingkuh itu tidak selalu berakhir pada sebuah hubungan yang intim akan tetapi kadang orang berselingkuh hanyak karena sekedar ingin mencari terman curhat. Hanya saja terkadang orang tidak meyadarinya bahwa dia sedang dalam proses perselingkuhan yang lebih dalam. Berikut adalah beberapa gejala awal terjadinya perselingkuhan.

Gejala Selingkuh Yang Tidak Disadari
Gejala Selingkuh Yang Tidak Disadari

  • Merasa nyaman membagi perasaan dimana saat sebuah hubungan sedang berada dalam masalah, kadang seseorang akan mencari sosok yang tetap untuk dapat membagi perasaanya atau curhat. Dari sinilah muncul kemungkinan terjadinya perselingkuhan dimana jika teman curhat adalah teman kantor, atau seseorang yang sering ditemui bahkan mantan pacar. Saat sering membagi perasaan maka timbullah rasa nyaman sehingga akan ada kemungkinan terjadilah perselingkuhan. 
  • Mengagumi fisik, namun hal ini bukan dalam arti hubungan intim. Seringkali keputusan untuk berselingkuh diawali dari ketertarikan terhadap fisik orang lain yang berbeda, misalnya seorang pria yang menyukai fisik wanita lain sehingga terobsesi untuk "merasakan|" tubuhnya.
  • Bernafsu ingin menguasai harta. Ada pula orang ingin berselingkuh lantaran bermaksud mendapatkan banyak materi. Orang yang memilih jalan ini menjadi perselingkuhan untuk memperoleh kepuasan mendapatkan kekayaan. Jadi kalau Anda rela untuk memberikan waktu dan kesempatan untuk orang lain beda jenis hanya demi mengeruk hartanya, mungkin menjadi tanda awal perselingkuhan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gejala Selingkuh Yang Sering Tidak Disadari"

Posting Komentar